Senin, 11 Juli 2011

BUDI AIRBRUSH MOTOR, Meraih juara 1 Motorpaint competition

Budi Airbrush Motor, meraih juara 1 motorpaint kompetisi yang di selenggarakan oleh NIKKI SUPER di Rantepao Toraja Utara, acara yg digelar di lapangan Bakti Rantepao berlangsung selama 2 hari dari tanggal 9 s/d 10 Juli ini dgn nama NONGKRONG BARENG NIKKI BIKERS, Di meriahkan dgn kegiatan lomba memodifikasi motor, konser musik indie band serta beberapa permainan dan hiburan dancing oleh grup2 dance anak2 muda Toraja, serta beberapa klub motor seperti Vespa club, Tiger Club dan Thunder Community.
Kompetisi modifikasi motorpaint diikuti oleh beberapa club motor dan agen modifikasi motor di Toraja seperti YSTC, TCM, JMC dll, panitia menyediakan hadiah berupa Tropy dan uang pembinaan bagi juara 1 sebesar Rp. 2.000.000, juara 2 Rp. 1.250.000, juara 3 Rp. 750.000-, juara 1 diraih oleh BUDI AIRBRUSH MOTOR, disusul juara 2 THUNDER COMMUNITY MOTOR CLUB, dan di tempat ke 3 YSTC.
Budi AirBrush Motor berada beralamat di belakang Kodim gang 5 Rantepao, bagi yang ingin memodifikasi motornya bisa menghubungi secara langsung, di jamin puas kata Budi pemilik BUDI AirBrush Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar