Kamis, 13 Januari 2011

MAHASISWA TORAJA GELAR UNJUK HARI INI

Rantepao- Sekelompok mahasiswa Tana Toraja bersama elemen mahasiswa lainnya akan menggelar unjuk rasa di Makassar, Kamis (13/01/2011) siang ini.

Titik aksi akan dipusatkan di Pengadilan Negeri Makassar, Jl Kartini, Makassar, dan di kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Jl Urip Sumoharjo, Makassar.
Aksi ini akan dilakukan oleh Forum Mahasiswa Pinggiran (FMP) dan Forum Mahasiswa Toraja (Format). Unjuk rasa ini dipimpin oleh Wahab, mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas 45 Makassar, dan Maulana Mahasiswa Hukum Universitas Muslim Indonesia.

Unjuk rasa mahasiswa ini terkait persidangan mantan Bupati Tana Toraja Johannes Amping Situru yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi di Kabupaten Tana Toraja.


Di kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, juga akan digelar aksi unjuk rasa. Aksi ini diperkirakan diikuti sekitar 50 orang mengantasnamakan koalisi LSM Sulsel dan dipimpin Andi Jamal alias Betel.


Aksi ini terkait pemeriksaan Kadis PU Makassar Ridwan Muhadir yang diduga melakukan tindak pidana korupsi sebesar Rp 2 miliar lebih. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar